Thursday, January 27, 2011

POSTINGAN PERTAMAX

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM . . .

Akhirnyaaa . . . .

Setelah berpikir panjang serta menimbang2 secara matang [ampir ajah gosong]

akhirnya sy memberanikan diri menyusun kata2 postingan pertama di BLOG sy enih . . .

Yang pd dasarnya sy tdk mengerti sama skali tentang apa itu BLOG ,, dan bagaimana cara nge'BLOG [maklum GAPTEK] . . .


Photobucket


"Kita tdk akan pernah bisa klo kt tdk pernah berani utk mencoba" ,,

Photobucket

kata2 itu yg membuat sy nekat utk belajar ng'BLOG [telat kagak yak,,hehehe] dan menyusun kata2 postingan pertama sy enih . . .


Photobucket

Yah semoga saja dan mudah2an postingan pertama sy enih bkn yg pertama dan terakhir di BLOG sy enih

Laugh Laugh Laugh





AYOO SAIAA BISSAAAA . . . . ! ! ! !


Applaus Applaus



Tu bii kontinyuu. . . .

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā

6 comments:

.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. said...

ĸm ραsτί þίsα Şσþ.

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Thanks kawan ..

Minta pencerahan'y gan ..
Biar blog saia enih lbih menarik :D

.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. said...

km pake pc ya?

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Kagak boss , , pake hp
Knp tuhh ?

.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. said...

mending pake template mobile aja.

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

@.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•.
Bgus g tuh sob ?

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D