Saturday, March 10, 2012

JALAN HIDUPKU


Mengapa aku berfikir,
jalan ini terlalu pahit dan rumit untuk kulalui…

Dan kadang aku berfikir, tak ada lagi hari yang harus aku
lalui...

Ahh...
Hidup begitu rumit...
Takdir yang kujalani terlalu pahit...

Pernah ku ingin lari dari kenyataan dan berkelit,
berandai ku dapat melepaskan semua beban yang menghimpit...

Tapi itu terlalu sulit...

6 comments:

zahra azmi hakim said...

jika saat ini anda lari, maka anda akan berkesempatan untuk menemui hal yang lebih sulit dan rumit lagi, apakah nantinya anda akan tetap berlari?? hadapi dan pelajari, karena nantinya anda akan berterima kasih oleh hal2 yang anda anggap rumit ^_^

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Yupz... Betapapun rumitnya, kt hrs berani menghadapinya...
Dengan berlari kt hanya akan menambah masalah bru, semakin menumpuklah msalah yg kan dihadapi.. Semakin puyeng dahh yaak :D

zahra azmi hakim said...

mari menghadapi masalah masing-masing :D

(blog anda keren brad, saya pengen juga deh, ngutak ngatik dulu ^_^)

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Jiahh, kirain mah mari kt hadapi masalah bersama2 :D

klo kta orng, "masalah lu masalah lu, masalah gw masalah gw, urus masalah lu sendiri"
hehehehe

makasih... Udah lm kgak d utak atik blog saia, sempet lp password kmrn :D

enih si abang apah si eneng yaak? :D

zahra azmi hakim said...

saya bantu doa dari sini aja ya brad :D

kalau saya bantu masalah anda, dan gak pas sama jalurnya takutnya malah lebih rumit lagi deh jadinya... ^_^

si abang belum pulang nguli brad.. :-p

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Aamiin yaa robb.. Moga doa anda bs bantu ngeringanin, tararengkyu yak :D

ho'oh.. Tdinya niat bae mo ngebantu, ngasih saran, pendapat, tp malah bkin tambah runyam yak, bkin puyeng, hehehe

ouw, jd enih si eneng tah :D

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D