Friday, June 22, 2012

CARA MENDAFTAR DAN MENGGUNAKAN TWIENDS

CARA DAFTAR TWIENDS
Jika pada posting sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang "TWIENDS | CARA CEPAT MENAMBAH FOLLOWER TWITTER", maka pada posting kali ini saya akan mencoba membuat artikel tentang "CARA MENDAFTAR DAN MENGGUNAKAN TWIENDS".

Berikut ini beberapa langkah cara mendaftar di Twiends. Untuk memudahkan kamu mendaftar di Twiends, sebaiknya kamu login terlebih dahulu ke account Twitter kamu.
  1. Masukkan alamat url http://twiends.com pada adressbar, atau kamu bisa langsung klik iniTWIENDS.
  2. Lalu klik "SIGN IN WITH TWITTER", berada pada bagian kanan atas.
  3. CARA DAFTAR TWIENDS

  4. Setelah terbuka halaman baru kamu klik "AUTHORIZE APP".
  5. CARA DAFTAR TWIENDS

  6. Lengkapi kotak "progress box" yang berada pada bagian atas halaman Twiends. Untuk "Get some seeds" biarkan saja tidak perlu kamu klik, itu bisa kamu klik jika kamu ingin membeli seeds. Pada "General Settings" kamu isi semua kotak kosong yang ada.
    Setting jumlah seed yang akan kamu berikan kepada pengguna Twiend lain yang mem'Follow kamu, [minimal 2 seed]. Secara otomatis Twiends akan menayangkan jumlah seed yang akan kamu berikan kepada para pengguna Twitter laen di Twiends jika mereka Follow kamu.
  7. CARA DAFTAR TWIENDS

  8. Pada "Choose you interests!", isi dengan interest kamu, seperti musik, puisi, atau yang lainnya.
  9. Buka kotak email masuk, dan klik link yang dikirim pihak Twiends ke email kamu untuk verifikasi account Twiends kamu.

Sampai disini kamu belum bisa mem'Follow orang dan mencari seed, tunggu beberapa saat baru kamu bisa mem'Follow dan mengumpulkan seeds sebanyak banyaknya [biasanya 1x24 jam]

Jika di halaman account Twiends kamu sudah ada keterangan [bagian paling atas halaman], "Congratulations, your twitter account is now fully approved on Twiends!" itu berarti account Twiends kamu sudah sepenuhnya di approved dan sudah bisa digunakan untuk memulai mengumpulkan seeds sebanyak banyaknya.

CARA DAFTAR TWIENDS
Langkah selanjutnya untuk mencari dan mengumpulkan point/seeds :
  1. Kamu klik tombol "New People".
  2. Lalu klik "All", atau kamu bisa memilih orang-orang yang akan kamu follow berdasarkan "same interests" [hobi yang sama] atau "same country" [negara yang sama].
  3. Pilih orang yang menawarkan seeds paling gede untuk kamu follow, lalu klik tombol berwarna hijau "+follow". Ulangi terus sebanyak yang kamu inginkan.

Jumlah Follower yang akan kamu dapatkan tergantung pada jumlah seed yang kamu miliki. Bila kamu memiliki 100 seed berarti kamu bisa memiliki maksimum 50 Follower [dengan asumsi kamu menyetting 2 seed untuk setiap orang yang mem'Follow kamu].

Agar cepat di terima pastikan account twitter kamu bukan accunt baru, jika itu accunt baru masukkan foto profil twitter kamu, isi biodata lengkap kamu kemudian retweet status orang lain, bikin tweet kamu sendiri, sampai berjumlah puluhan tweet.

Ingat !!
Gunakan dengan bijak, jangan berlebihan mem'Follow orang lain, dan jangan Unfollow orang yang telah kamu ikuti secara berlebihan juga, karena bisa-bisa account Twitter kamu di banned pihak Twitter.

Ingat lagi !!
Tidak semua Follower yang kamu dapatkan melalui Twiends akan bertahan selamanya, biasanya mereka hanya mengejar poinnya saja lalu kamu akan di Unfollow lagi oleh mereka.

Sekali lagi, GUNAKAN DENGAN BIJAK !!
Selamat mencoba...

4 comments:

Unknown said...

makasih infonya, udah dicoba.. tapi kok yg follow jadi orang2 luar gitu yaa -___-"

Anonymous said...

seed itu ape bos :D

Unknown said...

kok following saya jdi banyak-_-

Unknown said...

kok following saya jadi banyak-_-

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D