Saturday, March 26, 2011

IZINKAN AKU MENDUA
by : GEISHA

Intro : E B F#m A

F#m                E
Kini ku larut dilema Jebakan asmara
F#m     A        E
Dimana kini ku rasa Adanya antara
F#m   A      E
Kalian berdua Semua ku rasa

F#m   A      E
Cintamu cintanya
F#m   A           E
Daripada ku berdusta baik ku bertanya
F#m      A         E
Bolehkah aku mendua jujurku berkata

F#m   A      E
Kalian berdua Semua ku rasa
F#m   A       E            C#m   B     A
Hatimu hatinya semua berharga
B
untuk cinta

Chorus :

E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu

E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran

Solo : F#m A E
           F#mAE

C#m   B     A
Semua berharga untuk cinta
C#m  B A   B
ohooooooooo huuu

E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku

Chorus :

E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran

No comments:

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D