Monday, March 7, 2011

KETIKA SEMUA HARUS BERAKHIR
by : NAFF

G                                       D
Ketika semuanya harus berakhir
G                                    D
Ketika pelukku tak lagi berarti
G                 A          Bm
Kau memilih tuk akhiri kisah ini
G                   A        Bm
Kau hempaskan aku tak berdaya
G                               D
Telah kuberikan yang mampu kuberi
G                           D
Namun tak jua puaskan hatimu
G         A          Bm
Kau memilih tuk akhiri kisah ini
G            A   Bm
Kau hempaskan aku tak berdaya

Reff :

G                 A
Aku takkan pernah jadi sempurna
Bm
Seperti yang kau pinta
G               A     Bm
Aku takkan bisa meski tlah kucoba
G         A           Bm
Kau memilih tuk akhiri kisah ini
G             A   Bm
Kau hempaskan aku tak berdaya
G                 A
Aku takkan pernah jadi sempurna
Bm
Seperti yang kau pinta
G               A     Bm
Aku takkan bisa meski tlah kucoba
G               A     Bm
Aku takkan bisa meski tlah kucoba
G                 A
Aku takkan pernah jadi sempurna
Bm
Seperti yang kau pinta

No comments:

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D