Wednesday, March 9, 2011

TAK PERNAH RELA
by : D ' MASIV

Intro : Bm G 2x

G                        D
Terlambat aku masuki kehidupanmu
  G                            D
Saat kau terjebak ku masih ada nafasmu
   Em            F#m
Ku memang tak berkenan
      G           A
Untuk sesali yang tlah terjadi

Reff :

       Bm       A       G
Sekali lagi aku katakan tak pernah rela
      Bm        A         G
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
       Bm       A          G
Sekali lagi aku katakan ku tak pernah rela
     Bm        A        G
Tapi ku terima kau apa adanya
G                        D
Terlambat aku masuki kehidupanmu
  G                           D
Saat kau terjebak ku masih ada nafasmu
   Em            F#m
Ku memang tak berkenan
      G           A
Untuk sesali yang tlah terjadi

Reff :

       Bm       A       G
Sekali lagi aku katakan tak pernah rela
      Bm        A         G
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
       Bm       A          G
Sekali lagi aku katakan ku tak pernah rela
     Bm        A        G
Tapi ku terima kau apa adanya

Interlude : Bm G 2x
                   Em F#m G A G-F#m
                   Em F#m G A

Reff :

       Bm       A       G
sekali lagi aku katakan tak pernah rela
      Bm        A         G
biarkan tubuhmu dijamah mereka
       Bm       A          G
sekali lagi aku katakan ku tak pernah rela
     Bm        A        G
tapi ku terima kau apa adanya

No comments:

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D