Saturday, March 12, 2011

MAU DIBAWA KEMANA
by : ARMADA

Intro : A

A
Semuanya telah kuberi
A
dengan kesungguhan hati
D             A
Untukmu hanya untukmu

A
Tak perlu kau tanya lagi
A
siapa pemilik hati ini
D             A E
Kau tahu pasti dirimu
Bm
Tolong lihat aku
Dm        E
dan jawab pertanyaanku

Chorus :

D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
jika kau terus menunda-nunda Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
Ku tak akan terus jalani
Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

Intro : A Bm D

A
Tak perlu kau tanya lagi
A
siapa pemilik hati ini
D             A E
Kau tahu pasti dirimu
Bm
tolong lihat aku
Dm        E
dan jawab pertanyaanku

Chorus :

D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
jika kau terus menunda-nunda
Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
Ku tak akan terus jalani
Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

Interlude : D A/C# Bm E
                   D A/C# Bm
                   F#m C#m E

Bm
Tolong lihat aku
Dm        E
dan jawab pertanyaanku

Chorus :

D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
jika kau terus menunda-nunda
Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
Bm
Ku tak akan terus jalani
Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

Outro : A

No comments:

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D