Wednesday, March 9, 2011

RINDU SETENGAH MATI
by : D ' MASIV

Intro : G

G                       Em
aku ingin engkau ada di sini
                 Am
menemaniku saat sepi
                 D
menemaniku saat gundah
G                       Em
berat hidup ini tanpa dirimu
                          Am
ku hanya mencintai kamu
                   D
ku hanya memiliki kamu

Chorus :

 G          E               Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em            Am D
aku rindu setengah mati
G                           Em
meski tlah lama kita tak bertemu
                     Am
ku selalu memimpikan kamu
                      D
ku tak bisa hidup tanpamu

Chorus :

 G         &nbs;E                Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em            Am D
aku rindu setengah mati
       G           C   D
aku rindu setengah mati
 G          E                Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em                Am D
ku takbisa hidup tanpamu
        G
aku rindu

2 comments:

Unknown said...

tambah keren aja sob

Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Hehehe..
Tararengkyu brad,,hasil les privat sm mbah google :D
Msh bnyk yg mo d otak atik tp bingung...

Post a Comment

Makasih banget nih dah mo mampir di gubuk ane ...,
Jangan lupa yee tinggalin jejaknya dimarih ...,
Jangan cuman liwat doang, corat-coret dong ahh dikit ajah, banyak jg kgak masalah, asal sopan ....
:D